Sebagai muslim kita bersaudara. maka marilah kita perkuat ukhuwah islamiyah tanpa melihat golongan apapun kita dari suku manakah kita, tapi bersatulah karena Allah SWT.

Tuesday, July 15, 2008

Iran Buat Sendiri Tank Zulfiqar dan Peluru Kendali Shahab 3

“Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” [Al Anfaal:60]

Allah memerintahkan ummat Islam untuk selalu siap siaga dengan segala kekuatan yang kita mampu untuk menggentarkan musuh Allah dan musuh ummat Islam sehingga tidak berani menyerang.
Tidak pantas ummat Islam membeli senjata kepada orang-orang kafir yang memusuhi Islam karena senjata yang dijual pasti mutunya lebih rendah daripada yang dipakai oleh negara kafir tersebut. Selain itu jika perang, maka negara kafir tersebut dengan mudah mengembargo spare part peralatan tempur sehingga senjata-senjata yang ada seperti pesawat terbang, tank, kapal perang bisa jadi besi tua yang tidak berguna.
Republik Islam Iran telah berhasil membuat pesawat tempur sendiri Saeqeh yang gambarnya bisa dilihat di www.syiarislam.wordpress.com. Selain itu mereka juga membuat tank-tank Zulfiqar dengan berat 40 ton. Tank tersebut dilengkapi sistem penembakan dengan komputer, penuntun laser sehingga tembakannya akurat seperti sniper hingga jarak 4000 meter, dan alat penglihat di waktu malam.
http://www.globalsecurity.org/military/world/iran/zulfiqar.htm




Selain itu Iran juga membuat sendiri rudal (peluru kendali) Shahab 3 yang mampu menjangkau lebih dari 2.000 km sehingga bisa mencapai Israel dan 32 Pangkalan Militer AS yang tersebar di Timur Tengah, Iraq, Afghanistan, dan PakistanRudal Shahab 3 mampu mengangkat 1 ton cluster bomb sehingga banyak bom bisa disebar di wilayah yang luas hanya dengan satu rudal. Rudal ini bisa dikendalikan dari ruang navigasi sehingga jika melenceng bisa dikembalikan ke target sasaran. Jika melenceng terlalu jauh bisa dihancurkan.



Kalau AS atau Israel menembakkan satu saja peluru ke Iran, Angkatan Bersenjata Iran tidak akan segan-segan melakukan serangan balasan ke jantung Israel dan 32 basis militer AS di kawasan Teluk, ” tukas Zolnoor, yang menjadi wakil Ayatullah Khamenei di Korps Garda Revolusi Islam (IRGC).



Negara-negara Islam lainnya seperti Indonesia, Pakistan, Bangladesh, dan sebagainya harusnya berusaha membuat senjata sendiri sehingga bisa mempertahankan negerinya bukan hanya dari serangan fisik secara langsung, tapi juga penjajahan terselubung seperti penjajahan ekonomi yang menguras kekayaan negara-negara Islam sehingga rakyatnya miskin, sementara negara-negara kafir harbi tersebut kaya raya.
Berikut gambar-gambar dan artikel-artikel tentang persenjataan Iran yang dibuat sendiri oleh mereka.



















2 komentar:

Anonymous said...

saya setuju dengan pendapat bahwa negara-negara mayoritas muslim yang lain melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh iran. ketika Indonesia mulai memproduksi panser sendiri yakni apr v1 dan derivatifnya, saya benar-benar mulai berharap bahwa kedepan indonesia bisa memproduksi tank sendiri... selain itu kabarnya indonesia juga akan bekerja sama dengan korea selatan untuk memproduksi pesawat t-50 golden eagle... semuga cepat terwujud juga.

Anonymous said...

ayo maju terus iran.....
kapan bangsa Indonesia mampu bikin Peralatan tempur berat seperti iran ???

Post a Comment