Sebagai muslim kita bersaudara. maka marilah kita perkuat ukhuwah islamiyah tanpa melihat golongan apapun kita dari suku manakah kita, tapi bersatulah karena Allah SWT.

Monday, January 12, 2009


Berdasarkan informasi sementara yang didapat, para masyaikh dakwah telah memusyawarahkan bahwa untuk tahun 2009, di Indonesia tidak lagi diadakan ijtima-ijtima kawasan, namun semuanya bergabung menjadi satu, Ijtima Indonesia.
Insya Allah, tanggal tepatnya dan tempat pelaksanaannya masih dimusyawarahkan diantara jumindar dan syuro serta tentunya keputusan akhir ada pada musyawarah para masyaikh.
Bila sesuai dengan rencana, maka Ijtima Indonesia tidak hanya akan dihadiri sekitar 200.000-an saja orang Indonesia (jumlah minimal para pekerja agama / dai / karkun) tetapi juga akan dihadiri saudara-saudara muslim dari hampir seluruh dunia. Apalagi telah diputuskan bahwa para masyaikh serta syuro dunia juga akan hadir dalam Ijtima Indonesia 2009 nanti.
Sebagai persiapan, maka selain kerja-kerja untuk menyiapkan rombongan-rombongan dakwah juga mengabarkan akan maksud dan pentingnya istima tersebut. Targetnya adalah bagaimana setiap ummat islam mengetahui akan adanya istima tersebut serta turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, baik secara langsung yaitu dengan menghadirinya atau tidak langsung melalui dorongan moril dan doanya bagi kesuksesan ijtima tersebut.


0 komentar:

Post a Comment