Sebagai muslim kita bersaudara. maka marilah kita perkuat ukhuwah islamiyah tanpa melihat golongan apapun kita dari suku manakah kita, tapi bersatulah karena Allah SWT.

Monday, February 4, 2008

Sebuah Implikasi Hati...


Ya Allah …Terima kasih Engkau telah manamkan rasa rendah dalam hatiku…Sebab rasa rendah ini telah menjauhkanku dari kesombonganTerima kasih telah menciptakan banyak kekurangan pada ragaku..Sehingga aku selalu berusaha mempercantik jiwaku
Duhai Rabb….Terima kasih telah menciptakan kegelisahan pada hatiku…Sehingga aku berusaha mencari ketenangan dari-MuTerima kasih telah memberi kesedihan bagiku…Sebab tanpa kesedihan, hatiku tidak bisa merasakan kebahagiaanTerima kasih telah memberi rasa sakit pada hatiku…Sehingga aku bisa mengerti rasa sakit pada hati orang lain
Al Maalik…..Terima kasih telah menanamkan rasa bodoh dalam hatiku…Sebab itu membuatku mau belajar dan belajar lagiTerima kasih telah membuatku tidak pandai bicara…Sehingga tidak banyak kebohongan keluar dari mulutkuTerima kasih telah membuatku tidak pandai bergaul…Sebab itu menjauhkan aku dari kemaksiatan
Duhai Sang PencintaTerima kasih telah mematahkan hatiku….Sehingga membuat aku semakin mengerti arti CintaTerima kasih telah menciptakan kesepian dalam hatiku…Sebab dalam kesepian aku bisa merasakan kehadiran-MuTerima kasih telah menciptakan penantian yang panjang buatku…Sebab semakin panjang penantian akan semakin bahagia saat pertemuan
Subhanallah….Bagaimana mungkin aku menegakkan kepalakusementara seluruh alam menundukkan diri dibawah-MuBagaimana mungkin aku membusungkan dadaSementara bahuku dibebani dengan dosa-dosaBagaimana mungkin aku memelihara dendam dalam hatikusementara aku selalu memohon ampunan-MuBagaimana mungkin aku menyimpan rasa benciSementara aku selalu merindukan Cinta………..
Terima kasih untuk "seseorang" yang telah membuat aku merenung dan mengerti bahwa semua kekurangan yang ada pada diriku adalah suatu anugerah yang patut untuk disyukuri . Renungkan dan cari tahu bahwa setiap kekurangan bisa jadi adalah kelebihan yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT kepada kita.


1 komentar:

Anonymous said...

Artikel di blog ini bagus. Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda.
Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Sebuah_Implikasi_Hati---/

Post a Comment