Sebagai muslim kita bersaudara. maka marilah kita perkuat ukhuwah islamiyah tanpa melihat golongan apapun kita dari suku manakah kita, tapi bersatulah karena Allah SWT.

Saturday, February 14, 2009

Nisob 3 hari

Masya Allah sudah 3 bulan nisob 3 hari saya tidak di jalankan karena masih terhalang oleh urusan dunia ini. Padahal masih banyak Islah yang harus saya lakukan utk diri sendiri dan masih banyak saudara muslim yang belum saya kunjungi untuk bersilahturrahmi.

Pesan masyech bahwa setiap kita mempunyai tangung jawab yang besar terhadap muallah ( masjid / musholah ) tempat kita tinggal, saya tinggalkan karena urusan dunia.

Ya ALLAH tambahkan dan kuatkan niatan hamba untuk keluar di jalanMU untuk islah diri ( memperbaiki diri ) semoga Iman, Ibadah , Muamalat, Muasyarat , Akhlaq saya semakin baik.

0 komentar:

Post a Comment