Sebagai muslim kita bersaudara. maka marilah kita perkuat ukhuwah islamiyah tanpa melihat golongan apapun kita dari suku manakah kita, tapi bersatulah karena Allah SWT.

Tuesday, July 14, 2009

Kunjungan Ulama Jamaah Tabligh

Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menerima kunjungan Ulama Jamaah Tabligh di ruang kerjanya, Selasa (30/6) pukul 10.30 WIB s.d. 11.00 WIB. Jamaah Tabligh adalah organisasi dakwah Islam internasional yang melakukan dakwah kepada umat untuk membangun moralitas publik. Dalam kunjungannya ini, mereka mengundang Hidayat untuk menghadiri pertemuan Jamaah Tabligh Internasional pada tanggal 18-20 Juli 2009 di BSD.

Selain mengundang Hidayat, para ulama Jamaah Tabligh juga menyampaikan kekagumannya terhadap Indonesia yang mengalami perkembangan di bidang pendidikan, kebebasan beragama dan kebebasan pers.
Hidayat mengatakan bahwa perkembangan yang terjadi sekarang ini bisa terjadi karena adanya perubahan kecenderungan politik setelah terjadinya reformasi.
Di akhir kata, Hidayat berpesan kepada para ulama Jamaah Tabligh agar tidak hanya melakukan dakwah untuk membangun moralitas publik, tapi juga turut berdakwah dalam membangun moralitas pemimpin sehingga diharapkan moral pemimpin bisa seperti air terjun yang mengalir dan mendamaikan umatnya.

1 komentar:

Kangmush said...

Luar biasa,,,
Salam sukses selalu by sukses dengan amal agama

Post a Comment