Sebagai muslim kita bersaudara. maka marilah kita perkuat ukhuwah islamiyah tanpa melihat golongan apapun kita dari suku manakah kita, tapi bersatulah karena Allah SWT.

Wednesday, July 1, 2009

Rute Ijtima Serpong Juli 2009

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mudah mudahan dapat membantu semuanya untuk menuju Medan Ijtima di serpong Juli 17-18-19 2009.
Ingat! kekuatan Ummat ini bukanlah dalam persenjataan, harta, ekonomi, politik dan juga kekuasaan. Tetapi letak kekuatan ummat ini adalah hanya dalam Pertolongan Alloh Subhaanahu wa Ta'aala (Nushrotulloh) sebagaimana dahulu Para Shohabat mengalahkan Rum & Parsi.
Insya Alloh Ikhwa Fillah Rohimakumulloh, pada Tgl. 17,18 & 19 Juli nanti akan di adakan Ijtima' Ummat Islam yang sifatnya umum, yang akan di hadiri oleh seluruh ummat islam yang ada di Indonesia juga para 'Ulamanya. Juga di hadiri oleh saudara2 Muslim dari Negara lain seperti ; Malaysia, Thailand, Filiphina, India, Pakistan, Bangladesh, Makkah/Madinah, juga negara2 lainnya. Baik itu 'Ulamanya maupun bukan 'Ulama.Maka bagi Ikhwah Fillah (Khusus Rijaal (laki-laki) ) yang ada waktu & kesempatan silahkan hadir di sana, baiknya membawa kenalan/saudara yang sudah kenal usaha da'wah.
Jika tidak ada bisa menjumpai Tim Isti'bal (penerima tamu) yang ada di sana. Luas area yang di gunakan untuk Ijtima' lebih dari 30 Hektar, area parkir kurang lebih 3 hektar, jadi bisa juga bawa kendaraan pribadi. Bagi yang mau menginap di sana, bisa membawa perlengkapan untuk keperluan mandi, ganti pakaian dan juga tidur.
Di sana juga terdapat area yang khusus di gunakan untuk pedagang-pedagang.Cukup sekian dulu, semoga Alloh Subhaanahu wa Ta'aala memudahkan saya khususnya, keluarga & juga Ikhwah Fillah untuk hadir di sana.
dan Semoga Alloh Subhaanahu wa Ta'aala menyelesaikan permasalahan2 orang2 yang niat Khuruj Fi Sabilillah sehingga tercapai pembentukan2 rombongan utk kepentingan Da'wah Ilalloh, Li Illah li Kalimatillah...Wallohul 'Aliyyul 'Azhim, wa A'lam wa Musta'an..
Wassalaamu'alaykum Warohmatulloohi Wabarokaatuh...
Jazakumullah Khairan Kasitron




0 komentar:

Post a Comment